Album Terbaru Slank Penuh Makna

Berita artis hari ini datang dari band papan Indonesia yang sudah malang melintang yaitu Slank. Baru baru ini, tepatnya bulan februari lalu, Slank menjadi headline dari berbagai berita artis dan berita selebritis lantaran mereka kembali mengeluarkan album. Ada beberapa hal yang menarik dan alasan mengapa album ini menjadi bahan berita artis terkini. Pastinya, bukan soal gosip yang dibuat buat untuk meledakan album. Slank adalah band legendaris Indonesia yang tidak pernah membuat sensasi gosip artis untuk menaikkan pamor atau untuk urusan penjualan.

Tanpa perlu membuat sensasi seperti gosip artis terbaru, Slank sudah pasti akan mendapatkan banyak perhatian. Hampir 30 tahun Slank mewarnai belantika musik tanah air. Tercatat sudah 22 album dikeluarkan. Dan yang teranyar, atau album ke-22 kemarin, berita terbaruada beberapa hal yang menarik. Pertama, dari judul album yang memiliki judul Palalopeyank. Judul ini memang seperti umpatan sehari hari yang sedikit bernada kasar. Namun, Kaka dan kawan kawan menggunakan judul ini agar memang menyita perhatian.

Apa yang ingin diketahui masyarakat? Album Palalopeyank ini berisi lagu lagu yang menyindir para pemberi berita palsu atau hoax, yang suka membuat kegaduhan. Ada sebanyak 11 Lagu Slank yang berisikan tentang respon mereka kepada pemberi berita terkinipalsu yang bisa memecah belah bangsa. Slank ingin masyarakat yang mendengarkan lagu lagu mereka menjadi lebih cerdas dan bisa menanggapi berbagai berita palsu serta menginginkan masyarakat menanggapi enteng sembari membalas “palalopeyank!”. Lalu yang kedua, isi lagu di album ini berisikan lagu lagu rock.

Ya, sudah lama Slank tidak mengeluarkan genre rock. Slank sengaja mengeluarkan genre ini agar menggoda band lain untuk ikut membuat album rock. Menurut berbagai sumber berita hari ini, ada makna lain album Slank terbaru bergenre rock. Para personil Slank kecuali Abdee, ingin memanasi Abdee agar cepat sembuh dan kembali manggung bersama mereka. Ya, Abdee terpaksa tidak bisa menghibur para Slankers dan masyarakat Indonesia lantaran dirinya terkena gagal ginjal dan harus menepi hingga pertengahan tahun 2017 ini.